Cerita Rio Motret Lihat Proses Lahiran Olla Ramlan

Aufar dan Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram.com/ollaramlanaufar

VIVA – Sebagai seorang fotografer profesional, Rio Motret banyak diminta untuk mengabadikan proses persalinan selebriti hits Tanah Air. Yang terbaru adalah proses persalinan putri kedua Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pagi tadi, Jumat 3 November 2017.

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Rio menceritakan bagaimana sibuknya situasi di dalam ruangan operasi dan keadaan Olla sebelum serta setelah melahirkan.

“Tadi kami datang jam 5 subuh untuk mengambil foto detik-detik mamih Olla lahiran putri keduanya. Aufar nemenin Olla untuk beri dukungan. Kita sebagai fotografer dan videografer ikut melalui prosesnya juga, mencari-cari angle untuk ambil foto. Bagaimana cara motong tali pusarnya, serta saat bayinya dikeluarin. Ternyata enggak sesederhana yang kita bayangkan.” cerita Rio kepada VIVA.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Setelah cukup tegang, Rio pun melihat wajah bahagia Aufar dan Olla.

“Begitu bayinya keluar, kita lihat bagaimana ekspresi kedua orangtua. Olla dan Aufar terlihat lega. Sedangkan saat operasi kelihatan Olla sangat gugup. Tapi semua berjalan lancar.” ungkapnya.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Lewat foto-foto yang sudah diunggah Rio pagi tadi melalui akun Instagramnya, @RioMotret, kita bisa melihat dengan jelas ekspresi Olla Ramlan sebelum melahirkan. Dalam salah satu foto, Olla sempat menangis karena gugup sebelum masuk ruang operasi.

Untuk wajah sang bayi, Olla dan Aufar belum mau membagikannya kepada publik, tapi menurut Rio yang menyaksikan langsung, putri kedua Olla ini sangat menggemaskan.

“Bayinya Olla begitu lahirs udah kelihatan cantik dan pipinya juga tembem, lucu banget. Buat mami Olla, selamat akhirnya menjadi Ibu lagi melahirkan putri ketiga.” ucap Rio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya