Miley Cyrus Dikabarkan Resmi Menikah dengan Liam Hemsworth

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah mengumumkan pertunangan mereka di 2016. Beredar kabar kalau keduanya sudah mempersiapkan pernikahan mereka secara diam-diam.

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2024

Gosip bahwa keduanya sudah resmi menikah muncul karena Liam dan Miley sama-sama memakai cincin yang terlihat seperti cincin kawin, walaupun ada yang bilang kalau itu hanya sebagai promise ring di antara mereka.

Dilansir dari The Sun, 3 November 2017, kedua terlihat saat sedang jalan-jalan berdua di Tybee Island, Georgia, yang jadi lokasi film The Last Song yang mendekatkan mereka. Liam terlihat memakai cincin di jari manis tangan kirinya. Sementara Miley, yang lagi memegang gelas kopi, memperlihatkan cincin di jari manis tangan kanannya.

5 Artis Mengaku Sudah Tidak Perawan Sejak Remaja, No 3 Gegara Penasaran

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Liam maupun Miley tentang kabar tersebut. Sebelumnya menurut sumber terdekat, Miley sangat marah karena Liam tidak mau memakai cincin, hingga akhirnya Miley mengakhiri hubungan mereka 2013 lalu.

“Miley terus menuntut agar Liam memakai promise ring mereka. Miley menjadi sangat marah sampai meneriaki Liam. Itu adalah pertengkaran mereka yang paling buruk,” ujar seorang sumber kepada OK!

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru, Sindir Liam Hemsworth Selingkuh Dengan 14 Wanita?
Miley Cyrus di red carpet Grammy Awards 2024

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Miley Cyrus mencuri perhatian publik saat berada di karpet merah (red carpet) Grammy Awards 2024 dengan penampilan spektakulernya dengan gaun vulgar tembus pandang

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024