Masuk Katalog Alexis, Widuri Agesty Akan Tempuh Jalur Hukum

Widuri Agesty, eks kekasih Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Model sekaligus mantan pacar Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty muncul dalam katalog Alexis yang beredar di dunia maya. Widuri mengaku kesal dengan kabar yang telah telanjur viral, namun belum terbukti kebenarannya.

Anies Tolak Pikirkan Nasib Pekerja Alexis

Ia siap mengambil langkah hukum terkait masalah yang menimpanya kini. Ia tengah berkoordinasi dengan pengacara untuk membawa masalahnya ke ranah hukum.

"Saya lagi koordinasi dengan lawyer dan pihak kepolisian untuk mengungkap perihal itu," ujarnya saat dihubungi Sabtu, 4 November 2017.

Anies Tutup Alexis, Polda Antisipasi Pengamanan

Foto Widuri dicatut dalam sebuah katalog yang disebut sebagai model Alexis. Ada empat foto Widuri dalam halaman pertama katalog tersebut. Total katalog berjumlah 26 lembar. Di masing-masing lembar ada tiga wanita yang tertera.

Dalam setiap katalog disertakan foto di antaranya dilengkapi nama, tinggi, dan berat badan. Selain Widuri, ada seorang model dan dua orang lain yang disebut-sebut sebagai pramugari.

Akhirnya Anies Cabut Izin Operasi Alexis

Foto tersebut berdampak panjang pada kehidupan Widuri. Ia bahkan malu berangkat kuliah, karena khawatir pandangan dan perkataan tidak enak dari lingkungannya.

"Enggak sampai pekerjaan dibatalkan sih, cuma balik lagi (pengaruh) ke psikis. Apalagi sekarang aku kuliah. Aku jadi enggak mau masuk kampus, karena bully-an," kata mahasiswi jurusan komunikasi tersebut.

Arbab Papreaka, kuasa hukum pelapor bos Alexis.

Bos Alexis Dipolisikan Anak Sopir Wapres Adam Malik

Tirta diduga terlibat kasus sengketa lahan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2019