Melody Ingin Hengkang dari JKT48 Sejak Dua Tahun Lalu

Melody JKT48.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Captain Tim J dan T idol group JKT48, Melody, mengumumkan kelulusannya. Dengan kata lain, Melody keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya itu. Keputusan Melody disambut isak tangis sesama anggota dan penggemar.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Jadi dengan ini, aku Melody dari tim J dan tim T, sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT48," kata Melody saat tampil di acara JKT48 Request Hour Setilis Best 30 2017 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu malam, 4 November 2017.

Keputusan itu telah dipikirkan matang-matang oleh Melody. Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memisahkan diri dari grup yang telah memiliki 276 lagu tersebut.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

"Dengan keputusan ini sudah terpikir dari dua, tiga tahun lalu. Aku berpikir kalau keinginan itu keegoisan aku sendiri, apa yang aku lakuin dan apa yang aku ingin. Aku harap kali ini waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini," ujarnya.

Melody termasuk salah satu member paling awal yang tergabung dalam JKT48. Wanita berusia 25 tahun itu telah enam tahun berada di grup tersebut.

Pemilih dalam Bergaya, Ashel JKT48 Lebih Pilih Produk Lokal

Ia mengemban tugas sebagai center atau pusat selama empat tahun. Melody menambah daftar panjang member yang lulus tahun ini, beberapa di antaranya, Veranda Ve, Jessica Vania dan Nadhifa Salsabila. (one)

Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024