Jadi Ibu Galak, Ayu Ting Ting: Biar Bilqis Enggak Manja

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Menjadi orangtua tunggal dan bergelimang harta ternyata tak lantas membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memanjakan putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak. Ayu justru cenderung bersikap tegas pada anak perempuannya itu.

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tes Kehamilan, Hasilnya Positif

Bahkan Ayu termasuk orangtua yang cukup tegas. Karena mantan istri Henry Baskoro Hendarso (Enji) ini menginginkan anaknya memiliki kepribadian yang kuat nantinya.

"Saya bukan yang posesif banget sih sama anak. Kalau misalnya anak kenapa-kenapa, enggak saya manjain. Kalau misal dia jatuh, kalau nenek kakeknya kan 'Aduuuuh' gitu. Kalau saya kan bilang 'Ayo jangan nangis. Anak pintar jangan nangis'. Supaya dia belajar kuat, enggak manja," kata Ayu yang ditemui usai pembukaan toko kue pertamanya, di Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 5 November 2017.

Ayu Ting Ting Haruskan Anaknya Puasa Tahun Ini

Mengaku sebagai orangtua yang galak pada anak jika memang Bilqis salah, Ayu justru terkesan pada sikap manis putrinya yang hobi merayu saat tahu dirinya sedang marah.

"Kalau salah, saya galak. Tapi dia sekarang pintar. Dia tahu saya marah, dia langsung 'Muah, Iqis sayang bunda. Bunda cantik deh bun. Bunda beautiful'. Enggak jadi marah lah. Sudah pintar sekarang," ujar Ayu bangga.

Ayu Ting Ting Bolehkan Anak Main Gadget, Tapi...

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan Enji tahun 2014, tak lama setelah melahirkan Bilqis. Dan sejak saat itu Ayu membesarkan Bilqis hanya bersama kedua orangtuanya. (mus)

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu Ting Ting diberi kado ulang tahun berupa sendal hermes seharga Rp9 juta dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022