Dipajang di Produk Kelas Dunia, Cassandra Lee Bangga

Cassandra Lee
Sumber :
  • dok NARZ

VIVA – Ada banyak selebriti yang menggunakan merek ternama dari Jeremy Scott, Moschino. Tapi tak banyak wajah selebriti yang bisa muncul di Instagram resmi dari rumah mode yang kerap mengeluarkan produk berdesain unik dan kekanakan ini. 

Cassandra Lee dan Rendy Dibilang Pasangan Lebay

Tengok saja Instagram mereka, beberapa wajah selebriti yang kerap muncul antara lain Demi Lovato, Madonna, Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry, Kendall Jenner, Jay Chou.

Dan ketika tiba-tiba fotonya mendapat perhatian, bahkan dipasang di Instagram yang penuh dengan pecinta mode dunia, artis muda Cassandra Lee mengaku sangat bangga. 

Baju Plastik Bungkus Cucian Rp10 Juta, Siapa Mau Beli?

Meski dirinya tak menggunakan tanda pagar, ataupun mention produk kelas dunia tersebut, Cassandra cukup beruntung karena berkat penata gayanya, Alva Susilo, foto dirinya bisa mencuri perhatian dari rumah mode ternama itu. 

"Senang banget bisa di acknowledge, bisa di repost foto aku sama Moschino-nya langsung, officialnya," kata Cassandra yang ditemui saat menemani kekasihnya, Randy Martin dalam pembukaan outlet es krim milik Randy di Summarecon Mall Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, 5 November 2017.

Cassandra Lee dan Randy Martin Seru-seruan Bareng Fans

Dirinya bahkan tak menyangka foto yang awalnya hanya digunakan untuk keperluan promosi outlet es krim sang kekasih, Martin's Station justru berhasil mencuri perhatian, hingga diunggah di akun resmi Moschino. 

"Aku pas tahu kaget banget kan, dan memang aku senang banget, bersyukur banget, bersyukur banget sama stylist aku," katanya antusias.

Diakui bintang sinetron Ada Cinta di SMA ini, dirinya memang senang dengan produk dari Jeremy Scott tersebut, dan memiliki beberapa koleksi pakaian dari rumah mode ternama itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya