Digugat Cerai Istri, Aldi Tahir Tidak Pakai Pengacara

Aldi Taher dan mantan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Meski tengah mengandung anak kedua, istri  artis Aldi Taher, Georgia Aisyah, telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Sidang cerai perdana antara Aldi dan Georgia dijadwalkan akan berlangsung pada 20 November mendatang, dengan agenda mediasi.

Aldi mengatakan akan menghadiri sidang perdana tersebut, meskipun tanpa pengacara. Ia ingin mengurus semua proses persidangan tersebut sendiri.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

"Inshaa Allah datang. Enggak pakai pengacara. Enggak apa-apa sih, mau urus sendiri saja," kata Aldi saat dihubungi awak media beberapa hari lalu.

Ketika ditanya apakah dia berharap rujuk dengan Georgia, Aldi pun hanya minta didoakan agar dia dan keluarganya bisa mendapatkan keputusan yang terbaik untuk mereka.

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

"Harapannya yang terbaik buat kita berdua. Mohon bantu didoakan saja," ujarnya. Diketahui, Aldi Taher sempat mengaku sangat terkejut dengan gugatan cerai sang istri.

Apalagi, saat ini Aldi merupakan salah satu pejuang kanker, yang tengah melawan penyakitnya tersebut sejak beberapa tahun silam. Selain itu, dari hasil pernikahan selama tiga tahun, pasangan ini telah memiliki seorang putri sementara Georgia saat ini juga tengah mengandung di usia tiga bulan.
 

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024