Cerita Baru Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cerita pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah habis untuk dibahas. Selalu ada kisah lain yang mewarnai pernikahan pasangan artis top Korea Selatan tersebut. Masih banyak yang penasaran dengan cerita detail pernikahan pasangan ini. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Kali ini terkait dengan pidato ayah Joong Ki saat pernikahan putranya tersebut. Pidato ayah Joong Ki menjadi viral di dunia maya.

Menurut tamu yang menghadiri pernikahan, ayah Joong Ki membuka pidato dengan mengungkapkan bahwa tamu yang hadir adalah orang-orang yang benar-benar dipertimbangkan oleh pasangan selebriti tersebut.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Bahkan, ayah Joong Ki sempat bergurau. Ia mengatakan bahwa mereka harus mengeluh ke Joong Ki jika mereka protes soal kursi. 

"Jika semuanya tidak puas dengan perjamuan hari ini, tolong katakan kepada mempelai dan mintalah mereka untuk membayar, mereka berdua sangat kaya raya," katanya sambil tertawa seperti dilansir dari Toggle, Senin, 6 November 2017. 

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Sempat beredar bahwa ayah Joong Ki menentang pernikahan putranya dengan Song Hye Kyo. Ia tidak menyetujuinya karena Hye Kyo lebih tua empat tahun dari Joong Ki.

Namun, kabar ini diklarifikasi ayah Joong Ki. Ia mengatakan bahwa ia tak pernah mengatakan hal tersebut, dan telah terjadi kesalahpahaman. Ia menambahkan bahwa dirinya sangat menghormati keputusan Joong Ki, karena sudah dewasa dan usianya sudah tepat untuk menikah. (ase)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024