Begini Cara Aldi Taher Agar Tak Dicerai Istri

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Meski sedang hamil tiga bulan, istri Aldi Taher, Georgia Aisyah tetap mantap mengugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 1 November 2017 lalu. Aldi mengaku dirinya sudah berusaha keras mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Ia memiliki sejumlah cara untuk mengupayakan biduk rumah tangganya dengan Georgia. "Sudah. Misalnya ya silaturahmi, Bismillah, dan langkah cinta," ujar Aldi saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Mengenai langkah cinta yang dimaksud itu seperti apa, Aldi justru meminta agar awak media bertanya langsung kepada Georgia. 

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Tanya Georgia aja. Perhatian, kasih sayang, dan senyuman, itu langkahnya," ujar Aldi.

Selain akan berupaya untuk mempertahankan rumah tangga mengingat Georgia sedang hamil, Aldi mengaku tengah fokus pada upaya melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

"Saya sama Georgia sekarang fokus kepada kehamilan Georgia dan anak kita. Lalu saya juga fokus (pengobatan) lima tahun ke depan untuk bertahan sebagai survivor kanker," ujarnya

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024