Yang Bikin Justin Bieber Kembali ke Pelukan Selena Gomez

Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Setelah putus dari The Weeknd, Selena Gomez kembali dekat dengan Justin Bieber. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bieber dikabarkan berniat mendapatkan hati Selena kembali. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Tak mudah bagi Bieber menaklukkan kembali hati mantan kekasihnya tersebut. Butuh perjuangan panjang dan kerja keras mendapatkan kembali pelantun Fetish ini. 

Menurut sumber, terdapat banyak alasan yang membuat Bieber bersusah payah mendapatkan kembali kepercayaan Selena. Sumber itu mengklaim tranplantasi ginjal Selena menjadi alasan kuat Bieber untuk kembali menghidupkan cintanya dengan Selena. Bieber merasa saat itu seharusnya ia hadir dalam kehidupan Selena, yang sedang berjuang untuk hidup.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Meski demikian, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin 6 November 2017, kedekatan Bieber dengan Selena bukan menjadi penyebab putusnya hubungan penyanyi cantik tersebut dengan The Weeknd. 

Tak hanya itu, sumber tersebut juga menyatakan bahwa bersatunya kembali Selena dengan Bieber bukan karena urusan bisnis. "Bahkan kedua bintang itu tak merencanakan kolaborasi," kata sumber. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena memang terlihat bahagia dengan Bieber. Namun, orang-orang di sekitar Selena sangat khawatir karena saat ini kondisi sang artis sedang bagus setelah tranplantasi ginjal. 

Selena sendiri menyadari hal tersebut. Di balik itu, ia juga berusaha memahami Bieber yang telah berubah. "Bieber telah meminta ia untuk memaafkannya secara keseluruhan," ujar sumber.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024