Isi Pesan Catatan Bunuh Diri Artis Hollywood

Brad Bufanda
Sumber :
  • Instagram@bradbased

VIVA – Aktor Hollywood Brad Bufanda ditemukan tewas, 1 November 2017. Penyebab kematiannya diduga bunuh diri, melompat dari gedung. Saat ditemukan tubuhnya terkapar di jalan. Aktor yang namanya terkenal lewat serial televisi ini diketahui meninggalkan catatan bunuh diri. Catatan tersebut ditemukan dekat tubuhnya.  

Artis Hollywood Tewas, Tubuhnya Terkapar di Jalan

Dalam catatan bunuh dirinya itu, Brad mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan juga teman-temannya. Kematian Brad sangat mengejutkan orang-orang terdekatnya. Mereka mengaku terpukul dan sedih atas kematian tragis aktor bertubuh atletis tersebut. 

Dilansir dari The Sun, Manajer Brad, Kirsten Solem mengungkapkan, ia sangat kegat mendengar kabar kematian artisnya. Ia menambahkan bahwa selama ini tak ada tanda-tanda bahwa Brad sedang menghadapi masalah emosional. 

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

"Ia juga sedang tidak berjuang untuk terbebas dari penyalahgunaan zat," katanya. Solem meminta agar diberi ruang privasi bagi keluarga dalam menghadapi kabar sedih ini. 

Perjalanan karier Brad sebagai aktor cukup panjang. Setelah sebelumnya hanya bermain dalam serial, ia diberi kesempatan untuk bermain film layar lebar. Ia baru saja mendapatkan tawaran berakting dalam dua film, Garlic & Gunpowder serta Stan The Man.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur
Brad Bufanda

Misteri Kematian Mengenaskan Artis Hollywood

Jasadnya ditemukan tunawisma di jalan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2017