Sosok Maddy Slinger, Wajah Pesona Indonesia 2017

Madelaine Putri Edna Slinger, Juara Wajah Pesona Indonesia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Maddy Slinger dengan nama lengkap Madelaine Putri Edna Slinger menjadi juara di Wajah Pesona Indonesia 2017. Ajang Wajah Pesona Indonesia adalah gelaran tahunan kerjasama Plor Management dengan didukung oleh Kementerian Pariwisata RI.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Maddy Slinger adalah dara cantik asal Bali berusia 12 tahun yang menjadi juara untuk kategori usia 10 sampai 14 tahun.

"Event ini ditujukan bagi warga negara ini yang memiliki wajah khas Indonesia, jadi sesuai dengan kampanye dari Kementerian Pariwisata, yakni 'Pesona Indonesia', agar wisata di Tanah Air ini semakin mendunia. Pemenang secara otomastis akan menjadi duta wisata bagi Indonesia," kata Rio Mahruji, CEO Plor Management melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 6 November 2017.

Rukun Raharja Cetak Laba Bersih US$8 Juta di Kuartal I-2024

Rio juga mengatakan, event ini awalnya memiliki Nama Wajah Populer (WAPOP) yang sudah berjalan selama 10 tahun. Namun baru dua tahun belakangan ini berganti nama menjadi Wajah Pesona Indonesia.

Ajang pemilihan model kecantikan bertingkat Nasional ini dibagi menjadi tiga kategori usia, yakni 4-9 tahun, 10-14 tahun dan 15-25 tahun.

Global Action Needed to Protect Children from Lethal Explosive Weapons

Untuk kategori usia 4-9 tahun dimenangkan oleh Ullya Salsabila asal Bau Bau. Untuk kategori 10-14 tahun, dimenangkan oleh Maddy Slinger asal Bali, yang berhasil mengalahkan 240 finalis dari seluruh Indonesia. Sementara untuk kategori 15-25 tahun dimenangkan Fano asal Surabaya. Mereka dinobatkan sebagai icon dari Wajah Pesona Indonesia 2017.

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, saat memberikan keterangan pers di Puncak Perayaan Hari Konsumen Nasional di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu, 24 April 2024 [dok. Kemendag]

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Mendag Zulkifli Hasan mengungkapkan, saat ini revisi Permendag No. 36/2023 terkait Kebijakan dan Peraturan Impor sudah berada dalam tahap h

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024