Adinia Wirasti Lebih Suka Membaca daripada Komen di Medsos

Ardina WIrasti
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Artis cantik Tanah Air, Adinia Wirasti, memaparkan kegelisahannya melihat gaya hidup saat ini yang minim membaca. Terlebih, tidak sedikit anak-anak muda yang malah menghabiskan waktu di media sosial dengan mengomentari berbagai unggahan foto dan video.

Sukses Adinia Wirasti di AACA, Bukti Potensi Perfilman Indonesia di Panggung Internasional

Menurut salah satu pemeran di film AADC2 ini, gaya hidup saat ini didominasi dengan sikap yang cuek dan tidak suka membaca. Kondisi tersebut membuatnya cukup prihatin dengan keberlangsungan generasi muda.

"Saya perhatikan sekitar, teman-teman lain enggak suka membaca, pada malas baca. Padahal jelas tulisan toilet, tapi kadang masih nanya. Ini sebabnya karena hidup digital yang merajalela, bahkan orang lebih suka texting daripada ketemu langsung," papar Rasti, dalam temu media Seribu Cerita PerpuSeru, di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta, Senin 6 November 2017.

Pesta Pernikahan Adinia Wirasti Jadi Ajang Reuni Pemain Film AADC

Wanita yang didaulat sebagai Sahabat PerpuSeru ini, kemudian menuturkan tidak sedikit yang menghabiskan banyak waktu di media sosial dengan mengomentari berbagai unggahan.

"Melalui program PerpuSeru, membaca bisa kembali dipopulerkan. Daripada komen-komen enggak jelas di media sosial, mending baca di perpustakaan yang menyediakan sarana teknologi dari program PerpuSeru," paparnya.

Sosok Michael Wahr, Suami Adinia Wirasti yang Ternyata Aktor Australia

Melalui membaca, Rasti meyakini bakal adanya informasi positif dan mendalam yang bisa dimiliki para generasi muda. Bahkan, berbagi informasi tersebut bisa dilakukan agar semakin produktif dan kreatif.

"Saya percaya pengetahuan itu kekuatan. Dan saya percaya pula, di PerpuSeru dapat membantu banyak orang untuk menemukan kekuatan dirinya sehingga memberi dampak pada diri, keluarga hingga pekerjaan. Jadi bakal seru banget untuk nongkrong di perpus dengan wadah yang bisa membantu mengembangkan kreativitas," ujarnya. (one)

Momen reuni daring para pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC)

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Pada unggahan itu, keempat bintang AADC tersebut tampak tersenyum ke arah kamera. Instagram stories Sissy itu juga kemudian diunggah ulang atau di-repost yang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024