Postingan Raffi Ahmad soal Ayu Ting Ting yang Bikin Heboh

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Isu tak sedap yang sempat menghampiri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja sering dibahas. Padahal, baik Ayu maupun Raffi membantahnya dengan tegas. Bahkan, Ayu mengaku kedekatannya dengan Raffi hanyalah sebatas teman dan rekan kerja. Namun, isu tersebut tak juga mereda.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Apapun yang dilakukan Ayu dan Raffi selalu menjadi sorotan. Termasuk, yang terbaru adalah saat Raffi memposting foto Ayu di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, pedangdut ini sedang bergaya ala koki. Raffi memposting foto tersebut untuk membantu Ayu mempromosikan bisnis barunya. 

Namun, warganet terlihat heboh dalam menanggapi foto tersebut. "Bikin ganggu aja deh ada di sini," kata salah satu warganet. "Ngapain beginian Ada disini @raffinagita1717," ujar yang lainnya. "Latah aja nih, ngikut2 bisnis orang," ujar yang lainnya sinis. "Ga salah nih fotonya dipajang di sini," ujar yang lainnya. "Nebeng aje," kata yang lainnya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Namun, banyak juga yang tak ambil pusing dengan soal tersebut. Bahkan, beberapa berpikir positif bahwa keduanya dekat karena urusan pekerjaan.

"Berpikir positif aja, mungkin raffi dibayar ayu buat promoin,' kata yang lainnya. "kenapa kalian yang pada ribut sih? Rugi tahu mereka semakin terkenal,' kata yang lainnya. "Jangan berpikir negatif dulu, mungkin mereka memang bekerjasama," ujar yang lainnya. "Biar aja sih urusan mereka juga,' ujar yang lainnya. "Bisanya pada kepo sih,' ujar yang lainnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024