Usilnya Judika dan Vicky Goda Ibnu Jamil Soal Perceraian

ibnu jamil
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Saat ini, proses perceraian aktor Ibnu Jamil dan istrinya, Ade Maya sejak April 2017, masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai pertama Ibnu dinyatakan gugur, lantaran Ade Maya tidak pernah hadir.

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Kemudian pada Agustus lalu, Ibnu kembali mendaftarkan talak cerai ke istrinya. Seolah menjauh dari pemberitaan, Ibnu Jamil akhirnya bertemu dengan media dalam acara pertandingan persahabatan Selebriti Football Club yang diikutinya.

Bersama dengan selebriti Tanah Air lain, seperti Judika, Vicky Nitinegoro, Ricky Harun, dan Darius Sinathrya, mereka melawan kesebelasan Aksi Cepat Tanggap FC pada Senin 6 November 2017.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Ada kejadian lucu usai melakoni pertandingan tersebut, Judika dan Vicky Notonegoro sengaja mengungkit masalah perceraian Ibnu untuk menggodanya di depan media.

“Ini dia yang mulai pindah ke olahraga lari, nih, lari dari kenyataan,” kata Judika dengan bercanda ketika mengajak Ibnu ke depan kamera.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

“Lari dari lo semua,” ucap Ibnu kepada para awak media.

Sementara itu, Vicky ikut menggoda Ibnu. Dia mengatakan bahwa Ibnu ingin curhat.

“Katanya dia mau curhat. Padahal, sudah mulai lupa dia. Ini dia yang paling susah jadwalnya buat tanding. Tapi alhamdulillah, dia bisa dateng hari ini. Tepuk tangan dong semoga masalahnya cepet selesai,” ujar Vicky.

Mendengar godaan tersebut, Ibnu Jamil menanggapinya dengan santai dan bercanda. “Yah enggak apa-apa nyari schedule susah, asal jangan nyari jodoh yang susah,” kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya