Jadi Penari, Yuki Kato Merasa Tertantang

Yuki Kato
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Yuki Kato menjadi salah satu figur publik yang hadir pada gelaran Indonesia Menari yang diselenggarakan 19 November 2017 di tiga kota berbeda, Jakarta, Bandung dan Solo. Ia ditemani kawan seprofesinya yakni Ayushita, Citra Kirana, Morgan Oey, dan lain-lain.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Di satu sisi, Yuki tak menyangka dan merasa senang dengan ajakan yang didapat. Namun di balik itu, dia mengaku tegang karena tak punya kemampuan tari yang mumpuni.

"Kayaknya bakal ngos-ngosan deh, secara kan basic saya bukan penari. Pas ditawari ikutan ini saya merasa kayak deg-degan sendiri, bakal kaku enggak ya," ujarnya, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin, 6 November 2017.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Selebihnya, perempuan yang memiliki darah Jepang tersebut antusias menyambut momen acara kelak. Hal itu terjadi karena dia bangga dapat terlibat dalam perhelatan yang mengusung tema kebudayaan itu.

"Kami menari dengan berlandaskan lagu-lagu Indonesia. Ada gerakan-gerakan tari tradisional juga, jadi itu yang bikin aku tertarik ikutan," kata Yuki.

Gagal Nikahi Susan Sameh, Fero Walandouw Dijodohin Sama Yuki Kato

Menuju hari-H, Yuki terus mengasah kemampuannya melenggokkan tubuh. Ia berlatih di segala kondisi, seperti sela-sela syuting dan kegiatan balik layar lainnya.

"Ada yang jago banget nari atau sekadar suka, jadi itu yang bikin aku oke. Pokoknya harus belajar yang benar biar enggak malu-maluin diri sendiri," tuturnya. (one)

Kevin Hermanto

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Kevin Hermanto dipercaya sebagai co-producer dalam salah satu adaptasi reality show yang diambil dari SBS Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021