Pengakuan Kekasih Lee Min Ho soal Ciuman Bikin Terkejut

Suzy salah satu artis JYP yang sudah mendapatkan izin untuk pacaran
Sumber :
  • instagram.com/skuukzky

VIVA – Bintang pop Korea, Suzy, sedang membintangi reality show, Off The Record. Pada episode terbaru, kekasih Lee Min Ho ini mengundang teman-teman dekatnya. Mereka mengobrol santai sambil menikmati Soju. 

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Pada kesempatan itu, sahabat Suzy bertanya soal ciuman. Suzy tampak kikuk, dan tak bisa menjawab pertanyaan dari temannya tersebut. 

Sahabat Suzy tak menyerah begitu saja. Mereka tetap mengejar Suzy dengan pertanyaan yang sama.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

"Jika kamu tak bisa menjawab soal ciuman terakhir, coba ceritakan pada kita soal ciuman pertama," kata sahabat Suzy, seperti dilansir dari Koreaboo

Suzy tampak ragu-ragu menjawab. Ia tampak berpikir, kemudian menjawabnya. "Ciuman pertama saya..oh saya memiliki ciuman pertama di adegan ciuman saat syuting drama Dream High," ujarnya.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Jawaban Suzy tentu saja mengejutkan teman-temannya Mereka tak percaya bahwa ciuman pertama Suzy terjadi di lokasi drama. Melihat keraguan teman-temannya tersebut, Suzy kembali minum Soju. (ren)


 

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023