Terjerat Utang Rp25 Miliar, Begini Nasib Angela Lee

Angela Lee
Sumber :
  • Instagramangelalee87

VIVA – Artis dan presenter Angela Lee terlilit utang yang mencapai Rp25 miliar. Ia terjerat utang lantaran bisnis tas mewah yang dijalaninya. Angela sempat frustasi, terlebih lagi ia harus menghadapinya seorang diri. 

Selebgram Angela Lee Dapat Uang dari Pacarnya yang jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Setelah sang suami tak bisa diharapkan, karena justru mengajaknya bunuh diri demi lari dari masalah, kedua orangtua Angela pun lepas tangan. Mereka enggan membantu Angela dalam menghadapi masalah tersebut.

"Kita sudah menghampiri kedua orangtua Angela, tetapi mereka semua lepas tangan," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Angela, di kantornya kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin 6 November 2017.

Periksa Selebgram Angela Lee, Polri Usut Aliran Dana Bos Narkoba Fredy Pratama di Yogyakarta

Henry bahkan mengaku sudah menemui ayah Angela, demi meminta pertolongan atas kasus yang menjerat putrinya tersebut. "Kita bahkan sudah samperin ayahnya Angela, tapi dia tegas bilang bahwa dia tidak mau membantu menyelesaikannya," kata Henry.

Henry menambahkan, ia sudah meminta ayah Angela untuk memberikan dukungan moral dan juga semangat, agar putrinya itu tidak terpikir untuk bunuh diri lagi. Namun, usahanya sia-sia. Setali tiga uang, ibunda Angela juga lepas tangan. 

Kasus Bos Narkoba Fredy Pratama, Polisi Periksa Selebgram Cantik Angela Lee 

"Ibunya juga tidak mau bantu. Saya juga bingung kepada kedua orangtuanya itu, kenapa sampai lepas tangan," ujarnya.

Angela makin merana karena beberapa pekerjaanya diputus sepihak. Ia juga dilaporkan ke polisi oleh rekan bisnisnya. Tak hanya itu, Angela juga merasa tidak nyaman karena mendapatkan ancaman. Untuk itu, wanita berwajah oriental ini memilih meminta perlindungan dari Komnas HAM. (hd)

Dirtipnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa saat konferensi pers.

Brigjen Mukti: Selebgram Angela Lee Dibiayai Pacarnya yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama

Selebgram Angela Lee menerima uang hingga ratusan juta dari kekeasihnya, Muhammad Najih (MNA) yang merupakan kurir gembong narkoba kelas kakap, Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023