Jenis Kelamin Jabang Bayi Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza tengah mengandung di usia kehamilan lima bulan. Dokter memperkirakan, jenis kelamin jabang bayi tersebut perempuan. Hal tersebut disampaikan penyanyi senior, Hetty Koes Endang.

Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 42 Tahun

"Ya alhamdulillah, ini baru pertama kali nih Bunda bocorin, jadi Siti setelah di USG. Dia (jabang bayi) alhamdulillah perempuan," kata Hetty saat diwawancara di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin malam, 6 November 2017.

Hetty yang akrab disapa bunda itu baru kembali dari Kuala Lumpur, Malaysia. Hetty telah lama akrab dengan Siti. Ia pun memberi kejutan dengan mendatangi kediaman Siti.

Glenn Fredly Meninggal, Siti Nurhaliza: Macam Mimpi

Pelantun Berdiri Bulu Romaku tersebut hanya menghabiskan waktu selama dua jam di rumah Siti. Waktu itu dirasa kurang dengan segala cerita yang mereka berdua bagikan.

"Nah sayangnya enggak bisa lama, karena malamnya bunda ada acara, Juri Gegar Vaganza. Nah sudah, jadi apa namanya, dua jam lah di sana, alhamdulillah bunda lihat dia sehat, dia happy dan dia sudah lima bulan," kata Hetty.

Siti Nurhaliza, Perjuangan 11 Tahun Dapatkan Anak

Waktu singkat tersebut cukup membuat Hetty lega. Sahabat dekatnya kini tengah mengandung setelah 11 tahun menunggu. Hetty terus mendoakan agar ibu dan janin dalam keadaan sehat selalu. (mus)

Lesti Kejora

Saat Lesti Kejora Dipertemukan dengan Sang Idola

Lesti Kejora dipertemukan dengan salah satu idolanya, Siti Nurhaliza. Dalam kesempatan itu, sang diva dari Malaysia mendoakannya.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2021