Nikita Mirzani Diundang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Instagram @ribkabudiman.o.s

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution, Rabu 8 November 2017 besok. Sejumlah artis diundang dalam pernikahan pasangan ini. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Nikita mengaku mendapat undangan pernikahan Kahiyang-Bobby. Hanya saja, Niki, begitu sapaannya berhalangan hadir. Niki harus menjalani beberapa kegiatan syuting sehingga tidak dapat terbang ke Solo, Jawa Tengah untuk menghadiri undangan pernikahan pasangan tersebut.

"Ada undangannya tapi memang kebentur dengan jadwal jadi enggak bisa datang," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Meski tak pernah bertemu bahkan tak mengenal Kahiyang, Niki bangga dengan keluarga orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Niki selalu suka dengan presiden Jokowi, orangnya Indonesia banget, low profile dan penuh kesederhanaan," ucap janda dua anak ini.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Niki juga melihat keseruan asmara di antara pasangan Kahiyang dan Bobby. Apalagi mereka berasal dari dua suku yang berbeda.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024