Jelang Nikah, Keenan Pearce Belanja ke Tanah Abang

Keenan Pearce dan Gianni Fajri.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Setelah ditinggal sang mantan yang menikah terlebih dahulu pada 3 September 2017 lalu, Keenan Pearce tidak ingin berlama-lama melajang. Mantan pacar Raisa ini akhirnya melamar sang kekasih, Gianni Fajri, awal Oktober lalu. Dia melamar Gianni ketika keduanya berada di Jerman untuk mengunjungi ayah Keenan. 

Raisa Diisukan Melahirkan, Warganet Sibuk Jodohkan dengan Anak Mantan

Mereka belum mau ungkap tanggal pernikahan. Tapi, melalui postingan Instagram Keenan hari ini, @Keenanpearce, terlihat bahwa Keenan dan Gianni sedang membeli kain untuk hari penting dalam hidup mereka. “Kami sudah menantikan momen ini,” tulis kakak kandung Pevita Pearce ini dalam bahasa Inggris. 

Dalam foto yang diambil dari kaca sebuah toko kain tradisional itu memperlihatkan Gianni yang tengah sibuk memilih kain, sedangkan Keenan iseng dengan handphone-nya. Terlihat dari Insta story yang diunggah Keenan, ketika mengambil video wajah sang calon istri secara diam-diam. 

Istri Hamil 4 Bulan, Keenan Pearce Dipuji Tokcer

Keenan dan Raisa sudah menjalin hubungan selama empat tahun sebelum akhirnya hubungan mereka kandas pada awal 2016 lalu. Sejak saat itu, Raisa berpacaran dengan Hamish Daud dan memutuskan menikah.

Sedangkan Keenan yang sudah setahun lebih berpacaran dengan Gianni yang merupakan produser film tersebut juga akan segera melangsungkan pernikahan. (ren)
 

Kisah Perjuangan Keenan Pearce Bangun Bisnis
 

We've been waiting for this moment ????

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Pevita Pearce.

Ayahanda Pevita Pearce Meninggal Dunia

Pevita Pearce mengunggah foto berdua dengan sang ayah, lalu menuliskan kalimat "Until we meet again dad."

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2021