Berani Pamer Tubuh di Playboy, Nikita Mirzani Siap Dihujat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat sensasi dan kontroversi. Artis ini secara jujur mengaku akan tampil buka-bukaan di majalah Playboy Filipina. Nikita pun menyatakan siap menerima konsekuensinya, salah satunya menjadi cibiran dan dihujat. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

"Aduh, bully saja gue sudah biasa. Yang penting tabungan gue membengkak hasil dari kerja keras gue sendiri," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Niki memang sudah tak peduli dengan berbagai hujatan yang ditujukan padanya di media sosial. Ia mengaku baru juga berita beredar, sudah banyak yang menyindirnya.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

"Ada yang bilang, 'Ah nyari duitnya ribet banget". Lah lo saja ribet, enggak punya uang ribet, ngapain urusin gue," ujar mantan istri Sajad Ukra ini.

Ia tak menampik bahwa salah satu alasannya bersedia pamer tubuh di majalah tersebut karena bayaran yang menggiurkan.

Ngerasa Masa Depan Lolly Dihancurkan, Ini Pesan Nikita Mirzani Buat Vadel Badjideh

"Dibayar mahal lah, kalau enggak mana mau gue," ujarnya ceplas-ceplos. Untuk sekali pemotretan lekuk tubuhnya, Nikita mengaku dibayar miliaran rupiah. (ase)

Nikita Mirzani

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita Mirzani memang sejauh ini dikenal sebagai wanita tangguh yang bisa menghidupi anak-anaknya sendiri tanpa bergantung pada pasangan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024