Pakai Baju Mini, Kaki Ayu Ting Ting Bikin Gagal Fokus

Gaya busana Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan. Kehidupan Ayu selalu menarik perhatian warganet. Tak hanya soal isu atau gosip, tapi juga penampilan Ayu. Warganet rajin mengomentari apa pun yang dikenakan artis ini dalam berbagai kegiatannya. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Salah satunya adalah saat sang pedangdut ini mengenakan baju mini berwarna abu-abu. Ayu mengenakan baju tersebut saat tampil di sebuah acara. Ayu berpose dengan para artis pendukung dan bintang tamu. 

Foto Ayu dengan baju pendek tersebut langsung menjadi santapan warganet. Mereka bukan berkomentar soal bajunya, tetapi justru fokus ke kaki Ayu yang terlihat jenjang. Mereka mengaku menjadi gagal fokus dengan kaki pedangdut ini. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Kaki kak ayuk kayak gambar bayi ,serius perhatikan dah (mdah2an tu bertanda baik) @ayutingting92," kata salah satu warganet.

"I see kids face on ur knees," ujar yang lainnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Gue jadi salfok sama kakinya, emang kayak gambar bayi ya," kata yang lainnya. "Kakinya aneh ga sih," kata yang lainnya. "Kaki kok kayak galah, lurus," ujar yang lainnya.

Sementara itu, banyak juga yang mengomentari soal gaya Ayu yang dianggap tidak pantas. Namun, beberapa penggemar Ayu bergegas membela dan memuji artis idolanya tersebut.

"Cantik kok," kata yang lainnya. "Korean style nya cocok sama kak Ayu," ujar yang lainnya.

"Heran, kenapa senang kepoin gaya orang sih. Yang punya baju juag si Ayu, kenapa pada sewot ya," ujar yang lainnya membela.

"Begini baru oke gayanya," kata yang lainnya. "Keren kak Ayu gayanya, ga usah dengerin yang lain," katanya.

 

Heeiii Sik Asik nh sore ini y jam 16.00 wib di MNC tv gokieeelll dh @officialmnctv ????????????????????????????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya