Ayu Ting Ting Dituding Toyor Kepala Bintang Tamu, Benarkah?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Lagi-lagi kabar tak sedap menimpa pedangdut Ayu Ting Ting. Berdasarkan akun Instagram @dramakuingosip, Ayu dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Ayu dinilai tak senonoh dan tak beretika saat program acara live Brownies beberapa hari yang lalu. Saat itu, program acara ini menayangkan bintang tamu Ridho dan Rizky d'Academy.

Ayu diduga menoyor kepala salah satu di antara mereka. Maka dari itu pelantun Sambalado ini dilaporkan. Benarkah?

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Sampai sekarang belum ada laporan atau pengaduan soal itu," ungkap Nuning Rodiah selaku Komisioner Bidang Pengawasan Isi Siaran saat dihubungi VIVA hari Selasa, 7 November 2017.

Nuning masih belum bisa memberi tanggapan lebih jauh. Dia harus memeriksa apakah benar ada atau tidaknya pengaduan tersebut.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Jadi saya tidak bisa kasih opini apa-apa. Saya coba cek ke bagian pengaduan apakah ada laporan atau tidak," tutur dia lagi.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga belum menyoroti tayangan tersebut apakah melanggar tindak pidana kekerasan atau tidak.

"Kalau ada unsur kekerasan pasti itu melanggar. Namun nanti akan kita pelajari," ungkapnya.

Sementara ibunda Bilqis itu hanya cuek saat ditanya usai mengisi program acara yang sama hari Selasa, 7 November 2017 di TransTV.

"Apaan sih, Ya Allah," ucapnya sembari berjalan meninggalkan pewarta ke arah mobil hitamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya