Kedinginan di Eropa, Aura Kasih Pakai Baju Empat Lapis

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Aura Kasih untuk kali pertama menyambangi Eropa sebagai tujuan wisata sekaligus bekerja. Selama 15 hari di sana, Aura menjalani syuting film terbaru bergenre drama dengan Morgan Oey.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Salah satu negara yang disinggahi untuk syuting dan berlibut mantan kekasih Glenn Fredly ini adalah Jerman. Namun dia juga mengunjungi Praha dan Amsterdam.

"Pas banget syutingnya di Jerman jadi langsung saja liburan. Excited ya, tapi lebih seru syuting karena ini pertama kali syuting di luar negeri," ucap dia di Jakarta Selatan, Selasa, 7 November 2017.

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

Dia mengaku ada kendala ketika syuting di luar negeri. Apalagi cuaca di Jerman sangat dingin.

"Aduh dingin banget karena aku tipe yang enggak suka dingin. Jadi ribetnya adalah kedinginan itu dan aku pakai bajunya harus superbanyak, pakai empat lapis baju," kata dia.

Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

Meski demikian, dia tak lupa untuk mengabadikan momen bahagian dan tempat-tempat bagus di sana. "Kalau lagi musim dingin lebih stylish fotonya, lebih bagus dibandingkan summer," ujar pelantun Bukan Pemain Cinta itu.

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024