Roy Marten Anggap Pernikahan Kahiyang Tanda Cinta Rakyat

Ini Prosesi Ijab Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA – Aktor senior Roy Marten turut hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Roy yang mengenakan batik, terlhat hadir bersama dengan sang istri Anna Maria yang telihat cantik dengan kebaya berwarna merah.

Roy sendiri mengaku diundang secara khusus oleh Prsiden Jokowi. Dia mengaku kenal lama secara pribadi dengan Presiden Indonesia ketujuh itu. Bahkan, Roy mengungkapkan bahwa dia salah satu pendukung dari Presiden Jokowi.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

"Pada keluarga, enggak (begitu kenal). Pada Jokowi, saya pendukung pertama," katanya di Gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017.

Roy juga mengungkapkan, pesta ini merupakan salah satu pesta pernikahan terbesar yang pernah ada di Indonesia. Dia melihat bahwa begitu banyak rakyat yang hadir untuk menyaksikan dan turut bergembira dengan pernikahan ini.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Ini adalah pesta terbesar selama Indonesia ada. Ini menandakan begitu cintanya rakyat, dari Sabang sampai Merauke datang, walaupun enggak ketemu beliau."

"Ini tanda cintanya rakyat pada Pak Jokowi."

Lebih jauh, ayah dari Gading Marten ini juga berpesan kepada kedua mempelai agar tetap saling mencintai dalam menjalankan kehidupan berumah tangganya.

"Berbahagia sekarang dan selalu selamanya. Percaya power of love," ungkap Roy.

"Biar hanya maut yang memisahkan," tambah Anna. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya