Dua Seleb Ini Menikah di Tanggal yang Sama dengan Kahiyang

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Orangtua zaman dahulu bilang, menikah itu harus mempertimbangkan hari baik. Tetapi, di zaman sekarang, pemikiran tersebut dianggap kuno, dan pemilihan hari pernikahan akhirnya lebih disesuaikan dengan ketersediaan tempat, waktu, dan sebagainya. 

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Ketika banyak orang memusatkan perhatian pada pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang digelar hari ini, Rabu 8 November di kota Solo, Jawa Tengah, ternyata ada dua selebriti cantik yang tengah berbahagia merayakan hari jadi pernikahan mereka.  

Entah kebetulan, atau memang hari ini baik dalam hitungan Jawa, tetapi memang begitu adanya, Bunga Citra Lestari dan Sandra Dewi, ternyata juga menikah di tanggal yang sama dengan anak kedua Presiden Joko Widodo. 

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Bahkan, di unggahan akun Instagramnya, Sandra Dewi mengingat kembali bagaimana Harvey Moeis yang tidak pernah bisa romantis, akhirnya bisa mengucapkan I love you. Dalam unggahannya, wanita yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya ini juga mengingatkan semua orang yang memiliki pasangan tidak romantis.

"Kalau punya pacar enggak bisa gombal sering bilang I love you, jangan buru- buru diputusin dulu, sekalinya bilang I love you, it's everything for him," tulis Sandra, 8 November 2017.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Jika Sandra Dewi baru merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama di tahun ini, berbeda dengan artis dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, atau akrab disapa BCL. Bunga menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. 

Menikah selama sembilan tahun, rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu anak laki-laki ini tak pernah diterpa gosip miring. Bahkan, keduanya selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya