Cathy Sharon: Pernikahan Kahiyang Ayu Sederhana

Aktris Cathy Sharon
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Pagi tadi putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu telah resmi menjadi istri dari Bobby Nasution. Perhelatan yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo berlangsung khidmat dengan nuansa Jawa.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Hal ini pun menjadi perhatian masyarakat luas tak terkecuali dari kalangan selebriti, seperti Cathy Sharon. Dia menyebut, keduanya sangat mencirikan kesederhanaan masyarakat Indonesia.

"Sangat menarik. Mereka mengedepankan culture Indonesia, kesederhanaan orang Indonesia itu yang ditonjolkan saya suka banget," kata Cathy saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2017.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

Cathy memberikan ucapan dan harapan yang terbaik bagi kedua mempelai. "Cathy doakan semoga proses pernikahan di Solo dan di Medan berjalan lancar, dan semoga langgeng dan cepat dapat momongan," ujarnya.

Dilarang beri sumbangan

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

Saat pernikahan Kahiyang Ayu, pihak kedua mempelai pengantin menegaskan jika tamu tidak diperbolehkan memberikan sumbangan dalam bentuk apapun.

"Justru menurut saya itu, hal yang menunjukkan betapa mereka sangat sederhana dan mensyukuri semua kehadiran tamu tanpa mengharapkan angpao atau hadiah apapun itu," kata Cathy.

Dia menilai, meski sebagai putri dari seorang Presiden Republik Indonesia, Kahiyang tidak menonjolkan sisi kemewahan dalam rangkaian acara pernikahan yang digelar keduanya hari ini. “Itu benar-benar menunjukkan sikap mereka yang simpel ya sederhana ajalah." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya