Busana Chelsea Islan Bikin Warganet Bingung

Chelsea Islan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Chelsea Islan selalu menarik perhatian, tidak hanya akting-aktingnya di layar lebar. Pemeran Ilona dalam film Rudy Habibie ini, juga dikenal aktif di berbagai kegiatan yang melibatkan anak-anak muda di Indonesia. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Seperti belum lama ini, kekasih dari Dhafa Wardhana itu menghadiri acara Japanese Film Festival 2017 di Jakarta. Ada yang unik dari busana yang dikenakan pemeran Merry Riana dalam Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. 

Chelsea yang datang dengan busana kemeja berwarna hitam dan rambut diikat, serta anting panjang, cukup menarik perhatian, karena dia mengenakan busana tambahan batik model tank top berbentuk kutang atau pakaian dalam wanita. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Warganet yang melihat postingan di instagram @chelseaislan pun memberikan komentar beragam. 

“Micin nih pake beha di luar,” tulis warganet. “Lagi jaman ya pake daleman diluar, Chelsea is a Supergirl,” sambung yang lain. “Superman jaman now,” komentar lainnya. “pakeannya kek ada yg aneh,” “cantik ya berbusana tradisional jp semoga dpt peran difilm bernuansa jp ya,” tulis lainnya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan
Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024