Cathy Sharon: Anak-anak Sumber Kekuatan Saya

Cathy Sharon.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Beberapa waktu lalu, Cathy Sharon tengah dirundung permasalahan rumah tangga. Untungnya, kehadiran dua buah hatinya, yaitu Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma menjadikannya wanita yang lebih kuat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

"Anak-anak saya yang buat saya kuat. Karena kalau enggak ada mereka, ya saya enggak akan kuat ini," ucapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 8 November 2017.

Dirinya pun mengaku, keberadaan sang buah hati membuatnya semakin terpacu untuk terus berjuang dalam menghadapi hidup ini.

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

"Mereka menjadi alasan dan juga drive saya untuk terus berjuang, untuk memberikan mereka masa depan yang terbaik, rumah penuh kebahagiaan, dan keceriaan. Mereka sumber kekuatan saya," ujar Cathy.

Keceriaan yang dibawa oleh kedua buah hatinya pun bisa menjadi penawar rasa lelahnya ketika didera kelelahan akibat pekerjaan yang menumpuk.

Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Keluarga Cathy Sharon Resah

"Capek kayaknya. Single enggak single pasti ada capeknya (urus anak). Tapi kita lakukannya ikhlas dengan cinta, dengan sungguh-sungguh. Misalnya kalau aku capek, mereka ngelucu, sudah lupa capeknya," katanya sambil tersenyum.

Nia Ramadhani.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Enggak kalah sama yang muda.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020