Aldi Taher Digugat Cerai, Dewi Perssik Beri Nasihat

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Rumah tangga pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah tengah di ujung tanduk. Aldi digugat cerai sang istri pada 20 Oktober 2017. Kabar gugatan cerai keduanya sampai ke telinga sang mantan istri, Dewi Perssik.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Kepada VIVA, Dewi mengaku terkejut dan prihatin. "Ya aku turut prihatin, yang lalu biarlah berlalu. Kita masih menjalin hubungan silaturahmi dengan baik," kata Dewi saat di temui di Gedung ANTV beberapa waktu lalu.

"Tapi kalau bisa dipertahankan ya dipertahankan. Tapi namanya rumah tangga cobaan itu pasti ada, setiap orang pasti bisa melewati segala masalah yang ada di depan," sambung wanita berusia 31 tahun asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Terus perjuangkan rumah tangga, itu pesan utama Dewi kepada mantan suaminya. "Mungkin kini lagi dicoba, dan kalau bisa jangan sampai ada pihak ketiga. Dan kalau sudah mentok diselesaikan secara kekeluargaan lebih baik," kata Dewi.

"Perjuangkan rumah tanggamu, jangan sampai ada perceraian, karena yang dahulu-dahulu kan sudah jadi pembelajaran," tambahnya. 

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini
Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024