Puisi Dee Lestari untuk Kahiyang Ayu dan Bobby

Puisi tulisan tangan Dewi 'Dee' Lestari untuk Kahiyang Ayu yang diunggahnya di akun Instagram, Rabu (8/11/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA – Pernikahan puteri pertama Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada hari Rabu, 8 November 2017 menjadi sorotan publik. Tidak hanya petinggi negara yang hadir, tetapi juga para selebiri Tanah Air.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Salah satu yang mendapatkan undangan adalah musisi sekaligus penulis novel, Dewi ‘Dee’ Lestari. Namun sayang, mantan istri penyanyi Marcel Siahaan ini tidak dapat menghadiri momen istimewa bagi keluarga Presiden Jokowi tersebut.

Terlihat dari unggahan Instagram pribadinya, @Deelestari, pada Rabu, 8 November 2017 malam. Meskipun tidak bisa hadir, Dee memberikan puisi untuk Kahiyang dan Bobby. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Untuk: Kahiyang & Bobby
"Pastilah cinta yang punya cukup daya
Menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu
Dan menjembatani semuanya.”

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Demikian bunyi puisi yang ditulis oleh Dewi Lestari dengan tulisan tangan tegak bersambung. Sementara undangan yang berwarna merah menjadi latar belakang foto puisi tersebut.

Melalui catatan foto yang ditulisnya, Dewi Lestari mengaku tidak bisa hadir karena terbentur dengan jadwal deadline novel baru yang tengah disusunnya sejak 9 bulan lalu.

"Ingin hati ikut hadir tapi apa daya hari ini bertepatan dengan deadline manuskrip novel yang sudah disusun sejak sembilan bulan lalu. Selamat mantu, Pak @jokowi dan Ibu Iriana..." tulis Dewi Lestari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya