Kenapa Selena Gomez Kembali Beri Kesempatan Justin Bieber?

Selena Gomez
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Selena Gomez telah menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber sejak penyanyi 25 tahun itu berpisah dengan The Weeknd. Hal ini membuat para penggemarnya penasaran mengapa Selena kembali memberi kesempatan kepada penyanyi kontroversial tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Padahal sebelumnya, penyanyi cantik itu sempat mengatakan tak akan memaafkan dan kembali ke pelukan Justin setelah terlibat perseteruan hebat pada awal tahun 2013 silam.

Seorang sumber anonim yang mengetahui hal itu mengatakan bahwa pelantun Wolves ini sebenarnya tak pernah bisa melupakan Justin, yang usianya lebih muda dua tahun darinya. "Justin adalah cinta pertama Selena. Dia akan punya tempat khusus di hatinya. Selena selalu berharap suatu saat kondisi dan waktunya tepat," ujar sumber itu, seperti dilansir dari People.  

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Mereka kali pertama berkencan pada tahun 2010. Sejak awal, hingga tujuh tahun berlalu, baik dalam hubungan sebagai sepasang kekasih atau sekadar teman dekat, keduanya memiliki hubungan yang rumit.

"Ada saat-saat di mana Selena sangat senang dan berpikir semuanya akan berhasil lagi, tapi kemudian kecewa (dengan yang terjadi)," kata sumber tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Adapun Justin berharap kedekatannya kembali dengan Selena bisa berakhir bahagia. Karena itu, dia ingin melakukan segalanya agar wanita berambut cokelat tersebut kembali padanya.

"Mereka bersenang-senang bersama. Menghabiskan waktu bersama membuat mereka berdua sangat bahagia. Bagi Justin, tak ada yang seperti Selena. Dia selalu menganggapnya wanita paling istimewa dan sekarang tampaknya cukup dewasa untuk menyadari bahwa Selena pantas mendapatkan yang terbaik," tutur sumber dari pihak Justin.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024