Insiden Memalukan Roro Fitria di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Roro Fitria sangat antusias untuk menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, atau Jokowi, Rabu kemarin, 8 November 2017. Roro, bahkan mempersiapkan dengan matang busana yang akan dikenakan dalam acara yang menjadi pusat perhatian tersebut. 

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Saat dihubungi VIVA, Roro mengaku mempersiapkan dua gaun yang dikenakan ke pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution tersebut. 

"Aku ada dua baju yang dikenakan, yang midodareni desainernya Yudhistira. Dan, pakai kebaya Yunius Mujianto dari Semarang," ujar Roro. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Namun, di balik kebahagiaan Roro karena mendapatkan undangan pernikahan anak nomor satu di Indonesia tersebut, ada sebuah insiden memalukan yang menimpa artis tersebut. 

Dalam akun gosip @lambe_turah, diposting video di mana Roro dilarang masuk, saat akan mengikuti malam midodareni Kahiyang. Dalam video tersebut, terlihat Roro sedang menelepon sambil menangis. Kabarnya, ia dilarang masuk mengikuti acara karena salah membawa undangan. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"GESEEERR shayyy
.
Nyaiiii semalam nangis 
Diacara nikahan mba ayang & babang bobby
Stlh di ceki2 ternyata nyai datang ke acara semalam bawa undangan yg salah
.
Aturan undangan buat hari ini
Dipakai buat tadi malam
Alhasil semalam nyai dilarang masuk deh
," tulis akun gosip tersebut. 

Langsung saja insiden tersebut menjadi perbincangan warganet. 

"Dah ngeluarin modal banyak untuk tampil cetar ke acara itu, bahkan dah dateng ke tempat acara, tp ga bisa/ ga boleh masuk.. aduuuhhhhh kesiannnnnnnnn ...," ujar salah satu warganet. "ojo nangis to...ngisin ngisini.. Jare nyai ratu kok nangis..." kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya