Jawaban Aldi Taher Soal KDRT kepada Istri

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aldi Taher siap menemui istrinya, Georgia saat sidang perdana beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat tanggal 20 November 2017. Dia juga berharap rumah tangganya dapat diperbaiki agar bersatu lagi dengan istri yang tengah hamil anak kedua itu.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Di tempat yang berbeda, keduanya mengungkapkan adanya ketidakcocokan sehingga berpisah adalah jalan terbaik. Namun santer terdengar, ada kekerasan yang terjadi dalam rumah tangga mereka. Benarkah?

"Namanya kerikil rumah tangga ada kan ya. Mungkin itu pertanyaannya tanya ke dia. Kita akan bahas di mediasi," ungkap Aldi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan tadi malam.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Aldi memastikanakan hadir saat sidang perdana. Hingga saat ini dia memilih sendiri dan tidak menggunakan jasa kuasa hukum.

"Bismillah karena ini ujian untuk kita berdua. Doain buat kita," tutur mantan suami Dewi Perssik itu.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Aldi mengaku rindu dengan Georgia dan anak pertamanya, Geraldine. Dia berusaha mengajak bertemu Georgia apakah sekedar makan siang atau makan malam romantis.

"Sudah kita sudah komunikasi. Mungkin nanti pas mediasi," ucap dia.

Aldi Taher

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Kisahnya menginspirasi banyak orang, Aldi Taher pun menuturkan bahwa doa dan kasih sayang keluarga adalah kekuatan yang tak terhingga dalam menghadapi cobaan hidup.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024