Kylie Jenner Bohong soal Kehamilan?

Kylie Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Keluarga Kardashian dan Jenner dikenal gemar menjual sensasi dan kontroversi, demi menaikkan popularitas. Mereka senang menjadi sorotan. Setelah Kim, kali ini, Kylie yang lebih banyak disorot kamera. Terlebih lagi, setelah kabar Kylie sedang berbadan dua.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Namun, seperti dilansir dari Aceshowbiz, kabarnya kehamilan Kylie palsu. Dugaan palsu ini diawali dengan kecurigaan penggemar saat melihat gambar di Snapchat Kylie. Dalam gambar tersebut, memperlihatkan banyak makanan ringan. Namun, ada barang yang paling menjadi sorotan warganet. Barang itu adalah tampon. 

Dalam gambar itu terdapat sekotak tampon. Ibu hamil seharusnya tidak mendapatkan menstruasi. Dari sini warganet mulai curiga bahwa Kylie tidak hamil. Selain itu, jenis makanan yang diposting pengusaha kosmetik ini juga tidak meyakinkan, karena makanan-makanan ringan itu bukan untuk ibu hamil. 

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Kylie sendiri belum pernah memberikan klarifikasi soal kehamilan tersebut. Ia membiarkan isu ini berkembang dengan sendirinya. Hanya saja, sejak rumor kehamilannya berhembus, adik Kendall Jenner ini jarang memposting foto-foto seksinya di Instagram. 


 

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021