Personel One Direction 'Dipermalukan' di Depan Umum

Liam Payne
Sumber :
  • Reuters Photo

VIVA – Kejadian tidak mengenakkan belum lama ini dialami salah satu personel One Direction, Liam Payne. Momen ini terjadi saat Liam dan Jason Derulo saling beradu rap di acara, US Show Drop the Mic.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Seperti dilansir dari The Sun, 9 November 2017, dalam rap battle tersebut Jason menyebut Liam sebagai anggota One Direction yang paling tidak terkenal. Hal yang bikin Liam terkenal adalah perbedaan usia 10 tahun antara Liam dan pacarnya yang juga merupakan penyanyi, Cheryl. 

Look, everybody! It’s the guy from 1D. Not the pretty one, not the gritty one - it’s the one you never see. Your biggest win is havin' an older woman.” 

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Tidak sampai di situ, Jason juga meledek Liam yang suka berswafoto tanpa mengenakan atasan. Menurutnya, penyanyi lagu Strip That Down ini seperti badut.

Tidak ambil pusing, lirik rap penyanyi lagu Swalla tersebut kemudian dibalas oleh Liam. “Making fun of One Direction, Jason, that's lazy. I got that one D that'll make a lady crazy.”

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Di ujung acara, Liam Payne yang memenangkan battle tersebut. Hubungan Liam dengan Jason Derulo juga baik-baik saja, karena memang dalam sebuah battle rap, kedua musisi tidak punya batasan dalam berkreasi.


 

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024