Rahasia Reza Rahadian Bertahan di Industri Film

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Aktor Reza Rahadian, merupakan salah satu bintang di dunia perfilman Tanah Air, yang berhasil menorehkan sejumlah prestasi dengan kemampuan beraktingnya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ketika ditanya apa rahasianya untuk bisa meraih pencapaian seperti saat ini, aktor berusia 30 tahun itu pun membeberkan sejumlah hal yang diyakininya dalam menjalankan profesi sebagai aktor.

"Bermain dengan baik. Selalu berusaha bermain dengan baik dan tanpa henti," ujar Reza, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 November 2017.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun, Reza pun menegaskan ahasianya itu bukanlah omong kosong belaka, karena dia secara nyata juga terus mengembangkan kemampuan aktingnya dengan berlatih tiada henti.

Dia, bahkan mengaku sampai harus belajar ke Jerman pada tahun lalu, untuk makin memperdalam pemahamannya mengenai dunia seni peran.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Apalagi, seni pertunjukan seperti teater diakuinya memang sangat membantu, untuk belajar lebih dalam mengenai seluk beluk dari dunia seni peran tersebut.

"Saya juga tahun lalu masih ke Berlin untuk belajar seni peran. Saya terjun ke teater juga untuk kembali mendalami seni peran. Mengasah rasa, mengolah rasa, mengolah vokal, mengolah tubuh, kontemplasi. Karena teater sangat kontemplatif ya, dan buat saya itu penting," ujarnya. (asp)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022