Trump Kunjungi Jepang, Marissa Haque yang Panik

Keluarga Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Marissa Haque dan suaminya Ikang Fawzi tengah liburan bersama anak-anaknya, Isabella Muliawati Fawzi dan Chiki Fawzi. Mereka memilih Jepang sebagai destinasi liburan panjangnya.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

Di sana Marissa bersama keluarga berkunjung ke Tokyo, Yamanashi Prefecture dan Ibaraki. Beragam kuliner pun disantap Marissa dan keluarga.

"Di Ibaraki bertemu Sari Ikano sahabat saya, menjamu dengan beragam makanan Jepang, begitu juga saat ke Yamanashi Prefecture bertemu sahabat saya yang lain Antie Shimizu dan Linna Fujimoto. Di sana mudah masaknya makanan Jepang, tinggal tambah Soyu (kecap Jepang) dan Miso (tauco Jepang), liburan yang menyenangkan," ucap Marissa Haque kepada VIVA, Kamis 9 November 2017.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

Namun, ada hal yang sempat membuat Marissa panik dan kerepotan saat ingin kembali ke Tanah Air. Pasalnya, Donald Trump datang ke Tokyo melalui bandara Narita, alhasil sejumlah ruas jalan ditutup untuk umum.

"Saat itu bertepatan dengan kedatangan Presiden Donald Trump. Hebohnya sama semuanya dengan di Jakarta. Jalanan di mana-mana ditutup, kami mulai panik ketika mau pulang, karena jarak dari Tokyo ke Narita itu jauh seperti Jakarta ke Bandung," ucap Marissa.

Marissa Haque Ungkap Single Terbaru Bella Fawzi

Meski demikian Marissa merasa puas dapat liburan selama dua minggu di Jepang bersama keluarga. Marissa pun ingin kembali ke Jepang jika ada kesempatan lagi bersama keluarganya.

"Jika ada libur lagi pengen ke sana. Bertemu dengan sahabat dan menikmati kuliner Jepang," ucap Marissa.

marissa haque dan Ikang Fawzi

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Mereka nyari tak pernah diterpa gosip tak sedap

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020