Kehebohan Fans Menanti Tanda Tangan Personel Cantik AOA

Penggemar AOA di Lotte Avenue
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Ajang Promosi Olimpiade dan Paralimpiade Pyeongchang 2018, di Lotte Avenue berlangsung ramai, Kamis 9 November 2017. Ratusan penonton memadati atrium utama mal tersebut sejak siang tadi. Maklum, selain promosi olimpiade Pyeongchang, rupanya juga akan diadakan acara tanda tangan dari girlband asal Korea Selatan AOA (Ace Of Angels).

Personel Girl Band Korea, AOA Kepincut Cowok Indonesia

Meski acara fansign baru dijadwalkan pukul 18.00, ratusan penggemar telah memadati atrium mal dan mulai berebutan untuk masuk ke barisan fansign.

“Pak buka dong! Kita pengen ikut fansign! Masa yang sana terus yang dibuka (antreannya),” seru salah seroang fans AOA.

Wartawan Online Diusir saat Meliput Personel AOA

Pengamanan di lokasi tanda tangan pun terbilang cukup ketat. Sebab, Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in rencananya juga dijadwalkan hadir. Namun, kedatangan Presiden Korsel tersebut batal karena ia harus menuju Istana Bogor untuk pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Peraturan untuk acara tanda tangan sendiri cukup ketat. Para fans hanya diperbolehkan untuk meminta tanda tangan dan tidak ada yang lainnya. 

Girlband Seksi Korea AOA Gelar Jumpa Fans Gratis di Jakarta

“Tidak boleh bawa Hp ke atas panggung, karena nanti akan menambah waktu jadi lama, dan tidak boleh memberi hadiah apapun,” ujar pembawa acara.

Bagi AOA, ini merupakan pertama kalinya mereka datang ke Indonesia sebagai grup. Namun, belum diketahui apakah mereka juga akan bernyanyi atau tidak. Acara tanda tangan AOA ini sendiri gratis tanpa dipungut biaya.

Seolhyun AOA.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Ada yang sebut hasil editan pihak tidak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018