Ruben Antre Salaman 30 Menit Menuju Pelaminan Kahiyang

Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

VIVA – Warganet sedang ramai menghujat penyanyi dangdut Iis Dahlia yang mengaku menolak undangan pernikahan Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo, di kota Solo, Jawa Tengah, dengan alasan malas antre yang pasti panjang dan lama. Presenter Ruben Onsu bercerita momen resepsi tersebut.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Ruben yang ditemui usai mengisi acara di TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, mengaku hanya butuh waktu singkat saat antre untuk bersalaman. "Saya cuma 30 menit," kata Ruben, Kamis 9 November 2017.

Ruben juga bercerita bagaimana ramahnya orang nomor satu di Indonesia tersebut padanya ketika pertama bertemu.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Pak Jokowi duluan yang haloo (sambil salaman)," kata Ruben, yang mengulang kembali adegannya, saat bertemu Jokowi, sambil memperlihatkan ekspresi terkejut. "Haah, ya kan kalau gue duluan yang maju kan gue disuruh mundur. Ini Pak Jokowi sendiri. Ya sudah, gue maju ke barisan dia," ujar Ruben.

Presiden Jokowi saat bertemu Ruben, juga sama seperti orang yang tengah hajatan pada umumnya, mengucapkan terima kasih, karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri pernikahan anaknya.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Makasih ya sudah hadir," kata Ruben menirukan ucapan Jokowi. "Terus aku bilang, 'Iya pak terima kasih saya sudah diundang.' Dia bilang lagi, 'Iya makasih ya di tengah kesibukannya sudah nyempetin datang,'" kata Ruben yang kegirangan bercerita bisa bertemu Presiden Indonesia tersebut.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024