Cerita Indra Bekti Antre Dua Jam di Pernikahan Kahiyang

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Rabu 8 November 2017, menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi keluarga besar Presiden RI, Joko Widodo. Putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu resmi menikah dengan Bobby Nasution.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Tidak hanya pejabat, pernikahan Kahiyang juga dihadiri oleh para selebriti Tanah Air. Salah satunya adalah presenter Indra Bekti. Kepada VIVA, Indra mengaku mengantre selama dua setengah jam, untuk bisa bersalaman dengan kedua mempelai pengantin.

“Iya kemarin, antre kurang lebih dua setengah jam,” ujarnya, sehabis mengajar anak-anak SD Paud dalam acara #BeraniSekolah di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, Kamis, 9 November 2017.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Namun, meski antre selama berjam-jam, Indra mengaku hal itu terbayarkan dengan kerendahan hati keluarga Presiden Jokowi. Bahkan, ia dan istri juga sempat mengabadikan momen bersama mempelai di atas pelaminan. Foto tersebut terlihat dari postingan Instagramnya, @Indrabekti.

“Maturnuwun kepada keluarga besar pak @jokowi atas undangannya di pernikahan @ayanggkahiyang dan bobby, semoga kedua mempelai langgeng selalu dan cepat mendapatkan momongan amin , semalam walau dengan antrian yang cukup panjang namun terbayarkan dengan kerendahan hati dari keluarga besar kedua belah pihak dan terasa begitu rapih , khidmat juga kesederhanaan yang terlihat dari resepsi pernikahannya #indrabekti #dhilabekti #kahiyangbobbywedding #jokowi #solo,” tulisnya dalam keterangan foto.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar
Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024