Wartawan Online Diusir saat Meliput Personel AOA

Penggemar AOA di Lotte Avenue
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA –  Ajang tanda tangan girlband AOA di Lotte Avenue baru saja dimulai. Ratusan fans berebutan untuk dapat meminta tanda tangan di atas panggung. Namun acara ini terganggu dengan sikap diskriminatif pihak petugas keamanan dari Lotte Avenue, tempat pembagian tanda tangan berlangsung.

Personel Girl Band Korea, AOA Kepincut Cowok Indonesia

Kepala petugas keamanan di Lotte Avenue mengusir awak media online yang sedang mengetik dan mengambil foto para personel AOA yang baru naik ke atas panggung. Ia menganggap wartawan yang tak membawa kamera datang bukan untuk meliput.

Padahal awak media yang datang sudah melapor kepada pihak Human Lotte Avenue untuk meliput acara. Awak media pun datang atas undangan dari panitia. Meski sudah dijelaskan bahwa awak media datang lengkap dengan ID Pers serta kamera ponsel, ia tetap mengusir.

Kehebohan Fans Menanti Tanda Tangan Personel Cantik AOA

“Mana pers kerjanya, enggak ada kamera juga, mundur mas keluar aja,” katanya dengan nada tinggi.

Padahal, para awak media online yang diusir sedang mencatat kata-kata sambutan dari personel AOA. Namun, petugas keamanan tersebut menganggap awak media online hanya ingin melihat dan bermain ponsel.

Girlband Seksi Korea AOA Gelar Jumpa Fans Gratis di Jakarta

Sementara fotografer dan awak media televisi yang menggunakan kamera besar tetap diperbolehkan untuk meliput di depan panggung.

Sampai saat ini pihak Public Relation Lotte Avenue masih belum memberikan penjelasan terkait sikap diskriminatif petugasnya tersebut. Akhirnya awak media online terpaksa mengambil foto dari jauh karena sebelumya di usir dari media pit. (ase)

Seolhyun AOA.

Pemerintah Korea Selidiki Keaslian Foto Syur Seolhyun AOA

Ada yang sebut hasil editan pihak tidak bertanggung jawab.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2018