Rina Nose Lepas Hijab, Apa Kata Sahabat?

Rina Nose pajang foto tanpa hijab di Istagram
Sumber :
  • @rinanose16

VIVA – Rina Nose mengejutkan penggemar dan juga publik. Saat tampil membawakan sebuah acara dangdut di stasiun televisi swasta, Kamis 9 November 2017, Rina tak mengenakan hijab. Sebelumnya ia juga sudah mengumumkan di Instagram dengan memajang fotonya tanpa hijab. 

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Lantas, apa kata Irfan Hakim, rekan sekaligus sahabat Rina soal keputusan artis tersebut? Saat dihubungi VIVA, Jumat 10 November 2017, Irfan tak mau berkomentar. 

"Tanya sama Rina nya saja ya, terima kasih," kata Irfan tanpa memberikan komentar lainnya. 

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Dalam akun Instagram miliknya, Rina tampil dengan potongan rambut pendek bergelombang. Ia berpose dengan lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

"Pengalaman.. Kepahiran.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayaa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Ia melanjutkan bahwa manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. "Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, mak ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," lanjutnya.

Ia berharap orang-orang dapat menerima keputusannya tersebut. Ia juga sadar bahwa banyak yang akan kecewa dengan keputusannya itu.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," katanya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya