Jawaban Raisa soal Tubuh Kurusnya yang Jadi Sorotan

Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Belum lama ini perhatian warganet fokus pada penampilan Raisa yang nampak lebih kurus setelah menikah. Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram sang suami, @Hamishdw, pipi Raisa memang terlihat lebih tirus dari biasanya.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Seolah menanggapi pernyataan warganet, Hamish membela sang istri dengan menulis kata-kata berikut ini di kolom komentar, “Love my wife, she’s the most prettiest most kind hearted person I know.” Menurut Hamish, istrinya adalah perempuan paling cantik dan paling baik hati yang pernah ia kenal.

Saat ditemui di daerah Kasablanka, Jakarta Selatan, 10 November 2017, Raisa mengaku kalau dirinya tidak menurunkan berat badan tapi memang mengikuti gaya hidup yang lebih sehat.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

“Saya enggak menurunkan berat badan sih. Karena sekarang kan sudah banyak informasi, media dan expert yang bisa kasih tahu kita lifestyle yang lebih sehat seperti apa. Harus melakukan apa aja, olahraga segala macam lebih banyak pilihan dan informasinya juga lebih banyak," katanya. 

Selain menjaga pola makan, Raisa juga rutin melakukan olahraga untuk menjaga gaya hidup yang lebih sehat. “Olahraga sekarang aku squash, pilates, yoga dan sekarang lebih banyak weight training.” ujarnya usai jumpa pers tentang konser malam tahun baru bersama Vina Panduwinata di Hotel Tentrem, Yogyakarta. (mus)

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan


 

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024