Butuh Waktu Enam Bulan Bagi Rina Nose Putuskan Lepas Hijab

Rina Nose
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA – Rina Nose masih menjadi buah bibir karena tak lagi mengenakan hijab seperti biasa dalam kegiatan sehari-hari. Berawal dari foto sendiri yang diunggah di akun instagramnya, dia juga tampil tanpa penutup kepala saat program live D'Academy Asia 3 di Indosiar kemarin malam.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Bagi Rina sudah beberapa waktu belakangan ini sebenarnya banyak hal yang dia pamerkan di akun Instagram yang menuai pro dan kontra.

"Sebetulnya aku sudah sering memposting penemuan-penemuan aku dan banyak komentar pro dan kontra juga. Dan mayoritas banyak penduduk muslim yang percaya dari kecil tentang Islam seperti apa kewajiban dan larangannya, jadi pandangannya akan seperti itu, aku paham," ungkap dia pada Jumat dinihari, 10 November 2017 di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Lantas sejak kapan ada niat untuk melepas penutup kepalanya?

"Aku menahannya juga selama enam bulan memikirkannya. Mereka akan mengerti dengan apa yang aku alami karena aku yakin ada beberapa orang yang mengalami seperti aku," ujar wanita berhidung pesek itu.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Selain itu, Rina tak ingin sesumbar mengungkapkan alasan nyata mengapa dia melepas hijab. Rina hanya meminta kepada penggemarnya jika ada yang kecewa.

"Aduh gimana ya. Jadi yang kayak gini biar aku saja yang tahu," ucap dia.

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021