Alasan Roro Fitria Menangis di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Roro Fitria
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Sempat ramai diberitakan di sebuah akun gosip, Roro Fitria menangis karena tidak bisa masuk mengikuti malam midodareni Kahiyang dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah. Roro pun dibuat tak nyaman karena kabar tersebut. Artis ini langsung memberikan klarifikasinya.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Roro mengaku kecewa karena tak ada konfirmasi apapun, saat video dirinya menangis beredar di media sosial. Ia mengaku soal kabar dirinya dilarang masuk, itu tidak benar. 

"Tidak benar, itu berita yang simpang siur, tanpa adanya konfirmasi kepada saya langsung, sehingga telah berkembang opini yang sebegitu besarnya tanpa pelurusan atau nanya dulu kepada saya," kata Roro saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 November 2017. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Soal dia tampak menangis sambil menelepon, Roro menjelaskan alasannya tersendiri. Wanita yang memiliki gelar kebangsawanan ini  menangis karena dirinya menerima kabar bahwa ibundanya jatuh sakit. 

"Jadi yang sebenarnya adalah saya menangis itu karena saya mendapatkan kabar bunda itu sakit lagi. Makanya saya pada saat itu langsung telepon ke bunda," ungkapnya.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Roro mengaku melihat dan tahu siapa orang yang mengambil gambarnya tanpa izin, dan memberikan kepada akun gosip tersebut. Meski demikian, Roro tak berniat memperpanjang masalah ini ke ranah hukum. 

"Untuk sementara ini sih enggak, cuma kalau saya tidak menjadikan ini masalah, paling tidak Gusti Allah SWT akan memberikan karma atau hukuman yang setimpal. Karena dari perbuatan dia, yang dia jual ke akun lambe-lambean itu jadinya menjadi sebuah fitnah, itulah sumber yang paling jahat," kata Roro menambahkan. 

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024