Inikah Tanda-tanda Rina Nose Ingin Lepas Hijab?

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram.com/rinanose16

VIVA – Komedian dan presenter Rina Nose memutuskan untuk tak lagi mengenakan hijab. Hal itu menimbulkan tanda tanya, yang coba dijawab oleh salah satu sahabat Rina, Ramzi.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

"Ini kan sebenarnya, ini bukan kata aku ya, coba lihat Instagram Teh Rina. Tarik mundur kira-kira tiga bulan belakangan, atau habis Lebaran lah, coba periksa media sosialnya," ujar Ramzi, saat dihubungi melalui telepon, Jumat 10 November 2017.

Maka bila merujuk petunjuk Ramzi, Rina memang banyak mencurahkan isi hatinya melalui caption foto Instagram yang diunggah. Seperti pada 2 September 2017, Rina mengunggah foto dengan telunjuk di depan mulut yang seakan meminta untuk diam.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

"'Yakin dan "Tahu" adalah hal yang berbeda. Kita bisa "yakin" dengan cerita bahwa kuda bisa terbang. Tapi kita "tahu" bahwa burung lah yang benar-benar bisa terbang'," tulis akun rinanose16.

Rina menulis hal yang lebih panjang sekitar 11 hari kemudian. Di foto tersebut ia mempersilakan warganet untuk tidak mengikuti Instagramnya lagi. Di bulan yang sama, wanita asal Bandung itu kembali mengutarakan isi hatinya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Jika merasa sulit membahagiakan diri sendiri, setidaknya jangan merusak mental orang lain," tulis Rina.

Rina memang pernah beradu argumen dengan warganet di Instagram. Bahkan, Rina menulis kata bodoh kepada warganet. Rina memang minta maaf setelahnya.

Rina pun, sering dituding sebagai artis yang kisah asmaranya sebagai pendongkrak karier. Hubungan asmara Rina kerap jadi perhatian, karena belum ada pria yang bertahan lama dalam menjalin hubungan dengannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya