Kata Roro Fitria Isu Salah Bawa Undangan Pernikahan Kahiyang

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Roro Fitria menjadi sorotan warganet, saat artis ini menghadiri malam midodareni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, 7 November 2017 lalu. Namun, Roro kabarnya dilarang masuk ke acara tersebut, karena salah membawa undangan. Roro dikatakan membawa undangan untuk yang akad nikah. 

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Langsung saja, video soal Roro yang dilarang masuk dan diposting di sebuah akun gosip menjadi olok-olok warganet. Maklum, sebelum berangkat ke Solo, Roro sudah heboh menjelaskan persiapannya untuk menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, atau Jokowi tersebut. 

Roro membantah soal tersebut. Ia pun menjelaskan kronologinya, sehingga beredar dirinya salah membawa undangan dan dilarang masuk. 

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Undangan resmi midodareni seperti ini, di dalamnya itu selain surat undangan isinya, ada name tag peserta midodareni, saya sudah membawa kelengkapannya benar," katanya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Ia mengaku sudah membawa undangan yang benar, lengkap dengan name tag yang disertakan dalam undangan. Hanya saja, terjadi kesalahan pada tim fotografer. Tim fotografer meninggalkan name tag di kamar hotel.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

"Tapi masalah teknis untuk tim fotografer saya tidak membawa, jadi alhasil kita kembali lagi ke hotel untuk mengambil name tag yang tertinggal, dan kemudian sudah diperbolehkan untuk masuk," ungkapnya. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024