Melanie Ricardo Kepincut Paspampres Ganteng

Daniel Darryan, Paspampres Jokowi yang menjadi viral saat pernikahan putri Presiden Kahiyang Ayu di Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA – Daniel Darryan, paspampres (pasukan pengamanan presiden) Joko Widodo masih menjadi viral di media sosial. Wajahnya yang tampan, berkulit putih dan berbadan tegap membuat warganet gagal fokus.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Apalagi fotonya terpampang nyata saat tengah mengawal Jokowi di acara pernikahan Kahiyang-Bobby hari Rabu, 8 November 2017 di Solo. Sosok Daniel pun ikut menjadi perhatian aktris Melaney Ricardo.

"Gue lihat dari instagram temen gue, cucok ye boook cakep banget kita pengen follow eh dikunci (akun instagramnya). Nanti ketahuan gue follow dia, hahaha," ungkapnya di Senayan City, Jakarta, Jumat, 10 November 2017.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Akun Daniel yang memiliki pengikut lebih dari 8.000 itu memang bersifat private. Ibu dua anak itu pun punya cara jitu untuk "mengikuti" Daniel.

"Gue enggak follow akhirnya gue malu, entar gue follow pakai akun keluarga gue saja, hahaha," ucapnya nyeleneh.

Gara-gara Unggahan Ini, Surya Insomnia Buat Heboh Warganet

Melaney mengakui ketampanan Daniel yang merupakan berdarah Sunda itu. "Emang cakep sih. Orang Indonesia kan gitu ya kalau lihat yang bening-bening langsung viral. Seru," ujar dia. (ase)

Stevie Agnecya dan Hard Gumay

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Sebuah perbincangan terakhir antara mendiang Stevie Agnecya dan peramal terkenal Hard Gumay lewat direct message (DM) Instagram terungkap. Kabar ini pun langsung viral.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024